Ketua TP-PKK Kornelia Umar Giat Pembinaan Pada Tiyuh Kartaharja

Lampungjaya.news, Kartaraharja – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tulang Bawang Barat Kornelia Umar melakukan pembinaan ke Tiyuh Kartaraharja Kecamatan Tulang Bawang Udik. Senin (28/03/2022).

Dalam kegiatan Pembinaan tersebut Kornelia Umar didampingi Kader TP-PKK Kabupaten Tulang Bawang Barat dan disambut langsung oleh TP-PKK Kecamatan Umi Kalsum.,S.H serta Camat TBU dan Kepalo Tiyuh Kartaraharja serta seluruh kader TP-PKK Tiyuh dan tamu undangan.

TP-PKK Kecamatan Umi Kalsum.,S.H Mengungkapkan Tiyuh Kartaraharja Kecamatan Tulang Bawang Barat memiliki 10 program yang memanfaatkan lahan untuk membuat Taman warung hidup, dan sumpit kedirun serta masih banyak lainya.

Selanjutnya dalam waktu yang sama Ketua TP-PKK Tubaba Kornelia Umar menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasama oleh Ketua TP-PKK tiyuh di kecamatan Tulang Bawang Udik.

Kornelia Umar juga menekankan untuk kerajinan Tikew dapat dilakukan pembinaan agar supaya nanti kerajinan Tikew ini dapat go Nasional dan Internasional jadi saya harap sampai ketika dari Pusat maupun dari Provinsi ingin melakukan pembinaan terhadap kita khususnya bisa menunjukkan yang terbaik dari tiyuh-tiyuh kita masing- masing.

Lebih Lanjut dirinya mengatakan saya secara pribadi beserta wakil ketua Ibu Devi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ibu-ibu semua yang telah memberikan sumbangsihnya kepada TP-PKK Kabupaten Tubaba.

“Saya mohon maaf bilamana selama menjadi Ketua TP-PKK dan wakil ketua ada hal-hal yang tidak berkenan ataupun kurang berkenan dari ibu ibu kepala, ibu camat serta ibu kader saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” Tutupnya.(*/yadi)