Ketua Yayasan Diana Kurniawan, Tinjau Pelaksanaan KBM Tatap Muka di SMA Kemala Bhayangkari
Spread the love

Lampungjaya.news, Lampung utara – Ny.Diana Kurniawan ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Lampung Utara beserta jajaran pengurus meninjau pelaksanaan Kegiatan Belajar Megangajar (KBM) PTM terbatas diselenggarakan SMA Kemala Bhayangkari Kotabumi kabupaten lampung utara Kamis (2/9/2021).

Dalam kesempatan itu Ny.diana Kurniawan menekankan agar siswa dapat tetap menjaga protkes dgn menjaga jarak, mencuci tangan,memakai masker, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas sehingga para siswa dapat tetap terjaga dari paparan virus covid 19.

Dalam kesempatan yg sama menambahkan Ny.Diana Kurniawan yg selaku ketua pengurus YKB cabang Lampung Utara mengajak seluruh siswa dilingkungan SMA kemala Bhayangkari Kotabumi untuk melakukan vaksinasi seperti yg dianjurkan oleh presiden joko Widodo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar di bandar Lampung dan pesawaran.

Rombongan di terima langsung oleh
Bambang Nopriadi,S.Pd.,MM selaku kepala sekolah SMA Bhayangkari Kotabumi dan jajaran MKKS SMA lampung Utara.

Dalam kesempatan yang sama Bambang juga menghimbau agar siswa tidak termakan informasi hoax tentang vaksin covid 19.

Pada kesempatan ini juga Ny.Diana Kurniawan memberikan bantuan minuman susu bagi guru dan siswa untuk meningkatkan imun.(and)