Ketum DPP Komunitas Kritis Indonesia Gelar Ramah Tamah Dengan Pengurus KKI Tingkat DPD dan DPC Se Lampung.

Lampungjaya.net, Lampung Selatan – Kehadiran Ketua Umum Komunitas Kritis Indonesia (KKI) Oscar Dani Susanto, ke rumah himpunan sekretariatan DPD KKI Lampung kemarin disambut hangat semua ketua DPD KKI Provinsi Lampung Edy Saputra, berserta Ketua DPC KKI Se Lampung, Selasa (1/10/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Ketum DPP KKI Oscar menerangkan Semoga gerakan Yayasan KKI wilayah Lampung bisa tumbuh dan bermanfaat bagi masyarakat Lampung terutama kegiatan peduli kemasyakatan dalam berbagai hal.

“Saya minta laksanakan visi misi motto dan fungsi  KKI yang saya amanahkan pada saudara sekalian. Dimana visi KKI Memperbaiki kualitas pemikiran masyarakat Indonesia. Misi, mencetak generasi muda penerus bangsa yang cerdas, kreatif, kritis dan nosialis. Motto Bergotong royong, fungsi bermitra bersama Negara demi cita-cita pendiri bangsa,”tegasnya.

Selain arahan kepada pengurus, kegiatan itu dilanjutkan juga dengan kegiatan sosial masyarakat. 

ketua umum DPP KKI didampingi oleh Ketua DPD lampung dan Para Pengurus DPC memberikan  bantuan sembako kepada pondok pesantren dan RTM yang ada di Desa Sinar Rejeki Dusun sukamaju kecamatan jatiagung Lampung Selatan. (Red)