Komandan Kodim 0422/LB Hadir Dalam Upacara HUT Kabupaten Lampung Barat.
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Komandan Kodim 0422/Lampung Barat Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan S.T., M.Tr(han) Dan Satu Pleton Anggota Ikut Hadir Dalam Upacara Memperingati Harus Ulang Tahun Kabupaten Lampung Barat Ke- 30. Jum’at (24/09/2021).

Adapun yang turut hadir dalam upacara ini Bupati Lambar Hi Parosil MabsusWakil Bupati Lampung Barat, Drs. H. Mad Hasnurin, Ketua DPRD Lampung Barat, Edi Novial, S.Kom, Dandim 0422/ LB.Lerkol Czi. Benni Setiawan.ST.M.,Tr (Han), Kapolres Lampung Barat, AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.Ik, Kajari Lampung Barat, Riyadi, SH, Sekda Lampung Barat, Drs. Akmal Abd Nasir, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Lampung Barat, Para Kepala OPD Lampung Barat, Jajaran Forkompimda Kab.lambar, Para Tokoh Adat Kab.lambar, Perwakilan Dinas Kesehatan Lampung Barat, Perwakilan BPBD Kab. Lampung Barat, Perwakilan dari Bapeda Kab. Lampung Barat, Perwakilan OPD Kab. Lampung Barat.

Dalam Sambutannya Bupati Lampung Barat Menyampaikan, Pemkab Lambar hari ini menggelar upacara HUT Lambar ke-30 dengan penuh kesederhanaan tapi kesederhanaan kita ini tidak mengurangi khidmat dan syukur kepada Allah, S.W.T.

“Kesederhanaan ini tidak akan mengurangi hikmah dari pada rasa syukur kita kepada sebuah daerah tempat kita mengabdi, mendedikasikan diri kita dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Saya berterima kasih kepada Staf Ahli Pemerintah Provinsi Lampung di tengah pandemi Covid-19 yang hadir dalam rangka mengikuti proses upacara dan ramah tamah dalam rangka HUT Lambar ke-30,” kata dia.

Di tempat terpisah Komandan Kodim 0422/Lampung Barat Menyampaikan ” Hari Ini adalah hari yang sangat sakral bagi masyarakat lampung barat, Oleh karena itu kita semua harus bangga dengan prestasi – prestasi dan budaya Lampung Barat, saya selaki Komandan kodim 0422/LB Mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Lampung Barat yang ke -30″ Tutup dandim(Ipung)