Komandan Kodim 0422/LB Kawal Vaksin Covid-19 Di Wilayah Kabupaten Lampung Barat
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Komandan Kodim (Dandim) 0422/Lampung Barat Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan S.T.,M.Tr.(Han), beserta Anggotanya melaksanakan penjemputan, pengawalan dan pengamanan Vaksin Virus Covid-19 yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Barat, Senin (25/01/2021).

Pengawalan Vaksin Covid-19 yang di laksanakan Anggota Makodim 0422/Lampung Barat yang terdiri dari Anggota Intel, Anggota Tuud, Anggota Staf Ops, Anggota Provost dan Anggota Koramil 422-06/Sumber Jaya yang di perintahkan langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0422/LB Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan S.T.,M.Tr.(Han), mengawal dan mengamankan Vaksin Covid-19, dari perbatasan Sumber Jaya Kabupaten Lampung Barat menuju Gedung PSC Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Barat.

Kegiatan penjemputan Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk pengawalan sekaligus pengamanan jalannya pendistribusian logistik dan Vaksin Covid-19 di wilayah Kabupaten Lampung Barat, supaya sampai ke tempat tujuan dengan aman serta mengantisipasi dan menghindari hal – hal yang tidak kita inginkan bersama terjadi.

Komandan Kodim (Dandim) 0422/LB Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan S.T.,M.Tr.(Han), menyampaikan dengan adanya Vaksin Covid-19 yang sudah tiba di Kabupaten Lampung Barat dan rencananya akan di distribusikan Bulan Februari mendatang, dapat memutus dan menekan angka perkembangan Virus Covid-19, yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Barat.

Mari kita panjatkan do’a bersama dengan adanya Vaksinasi Covid-19, yang di programkan pemerintah dapat menuntaskan wabah Virus Covid-19 yang ada di Negara Indonesia, Tambahnya.(Ipung)