Konsolidasi Internal Partai, 10 PAC Partai GELORA Siap Menangkan Pasangan DERMAWAN dalam Pilkada 2020.
Spread the love

Lampungjaya.news, Pesawaran – 10 Pengurus Ranting Partai Gelombang Rakyat (Gelora) yang ada diKecamatan Way Khilau, siap menangkan Dendi-Marzuki. Pernyataan tersebut lansung disampaikan oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Gelora Saipul Hayat, dikediamnnya saat acara Konsolidasi Internal Partai, kamis (19/11)

“Kami seluruh Ranting Partai Gelora yang ada di sepuluh desa dikecamatan way khilau, siap bekerja untuk memenangkan calon bupati 02 Dendi-Marzuki agar menjadi bupati pesawaran dua preode” ujar Saipul Hayat

Saipul menjelaskan lagi, upaya yang akan dilakukan untuk memenangkan Dendi ialah mensosialisasikan visi dan misi Dendi-Marzuki kepada keluarga,saudara dan jiran tetangga agar mereka mengetahui tujuan Dendi mencalonkan diri kembali sebagai bupati.

“Dalam waktu yang sudah mendekat ini, kita akan kerja keras agar Dendi-Marzuki kembali teepilih sebagai bupati, targetnya kita terlebih dahulu keliuarga, setelah itu baru jiran tetangga kita” jelasnya.

Hal senada dikatakan Ketua DPC Partai Gelora Pesawaran Ir. Hi. Hermansyah. Ia menegaskan lagi kepada pengurus partainya agar bekerja keras untuk memenangkan Dendi-Marzuki pada Pilkada 9 desember 2020 mendatang

“Jangankan kalah seri saja saya tidak mau, maka oleh sebab itu diharapakan pada semua pengurus Partai Gelora yang ada diKecamatan Way Khilau ini harus bekerja supaya Dendi terpilih kembali menjadi bupati yang kedua kalinya” harapnya.

Untuk itu, sambungnya lagi, dari masing-masing pengurus Partai wajib menyampaikan dan mensosialisasikan Visi dan Misi calon bupati 02 Dendi-Marzuki yang di dukung oleh Gelora, ini dilakukakan agar keluarga kita paham dan mengerti tujuannya apa setelah menjadi bupati kedepannya.

” Mari kita bersama-sama memenagkan Dendi-Marzuki, 02 harus menang pada 9 desember nanti. Jangan sampai kita kalah, kalau kalah malu kita.Tapi insa allah setelah diadakan konsolidasi ini semua pengurus Partai paham dan lansung menyampaikan kepada keluarga dan saudaranya agar kita tetap satu tujuan, yaitu Dendi menang” tutupnya. (*/Budi)