Lakukan Monev, Badan Pendapatan Daerah Berharap Bisa Optimalkan Penerimaan Piutang PBB_P2 Tahun 2014 - 2018.
Spread the love

Lampungjaya.news, Tulang Bawang – Kepala Badan pendapatan di dampingi oleh kabid perencanaan beserta tim monev melakukan kegiatan optimalisasi monitoring dan evaluasi terhadap capaian target PBB_P2 Tahun 2019 dan optimalisasi penerimaan piutang PBB-P2 tahun 2014 s/d 2018 di kec. rawa jitu selatan.

Diantaranya yang hadir di kegiatan tersebut ialah kepala badan pendapatan I Nyoman Sutanawa, SE.MM kepala bidang perencanaan pengembangan dan pengendalian, kepala sub bidang pengendalian, kepala sub bidang pendataan dan pendaftaran pajak II, dan kepala sub bidang perencanaan dan pengembangan

I’Nyoman Sutamawan, SE.MM selaku kepala badan pendapatan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk memonitoring atau memantau sudah sejauh mana dan sudah berapa persen tingkat pendapatan daerah terutama di kampung Rawajitu Selatan ini.

” Dan saya juga berharap untuk rekan-rekan supaya bisa memoptimalisasikan penerimaan piutang PBB_P2 tahun 2014 sampai 2018 di kecamatan Rawajitu Selatan agar bisa meningkatkan,” ungkap Nyoman.

Seperti yang di ketahui bahwa kegiatan monitoring ini adalah untuk mengecek atau memantau optimalisasi atau pencapaian pendapatan daerah khususnya di kecamatan Rawajitu Selatan.(andre)