Lapangan Skadron-12/Serbu Dimeriahkan Dengan Senam SKJ 88 Bersama TNI, Polri Dan Forkopimda
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Ratusan Peserta meriahkan lapangan Skadron 12 Serbu Way Kanan dengan mengikuti Senam SKJ 88 bersama TNI, Polri, Dan Forkopimda. Jumat, (17/02/2023).

Tampak hadir dalam acara ini Staf Ahli Bupati, Damdim 0427 Way Kanan, Damdim 0423/OKU, Kepolres Way Kanan, Kepala BNNK, Para Kepala Dinas, Camat Way Tuba, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI_WK) dan Palang Merah Indonesia Way Kanan.

Ratusan peserta dengan senang hati berolah raga bersama yang dipimpin langsung oleh Komandan Skadron/12 Serbu Way Kanan Letkol Sulistyo Yulianto.SE.

Tidak tertinggal juga ibu-ibu Persit, Bhayangkari, dan PKK Kecamatan ikut juga memeriahkan acara Senam SKJ 88, dengan lincah dan gembira mengikuti alunan irama senam yang di pandu oleh Tim Senam Skadron 12 Serbu Way Tuba.

Selesai senam SKJ 88, semua peserta tidak lupa melepaskan momen untuk fhoto bersama dan selfi di depan pesawat Helikopter yang ada di sepanjang Hanggar Skadron 12 Serbu.

Letkol Sulistyo Yulianto.SE Komandan Skadron 12/Serbu Way Tuba menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin  dalam rangka Sinergifitas TNI, Polisi, Forkopimda dan Masyarakat.

“Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin sesuai arahan dari Kepala Staf Angkatan Darat, dalam rangka menjaga kesehatan dan kesemaptaan Jasmani seluruh  Anggota TNI Polri dengan melaksanakan Senam SKJ 88 bersama Forkopimda dan Masyrakat. “Ungkapnya.

Kegiatan Senam ini, dilanjutkan dengan acara makan bersama dan bersenandung ria , sekaligus menperlihatkan kebolehan dalam tarik suara perwakilan dari kesatuan dan Dinas masing-masing. (smsi_wk)