Layani Pemeriksaan Screening RDT (Tes cepat), Klinik Ridho Husada dapat Keluarkan SKS.
Spread the love

Lampungjaya.news, Pesawaran – Dalam menindak lanjuti kebutuhan masyarakat di masa global pandemi covid-19,Klinik Ridho Husada yang ada di kecamatan Gedong tataan Kabupaten Pesawaran. Selasa(9/6/2020)

Sudah bisa melayani pemeriksaan Screening RDT (Tes cepat) dan mengeluarkan Surat Keterangan Sehat (SKS) bebas Covid-19.hal ini di sampaikan langsung oleh dr. Imelda Carolia,M. Kes. Selaku Owner klinik Ridho Husada.

“Ia bagi masyarakat umum yang mau melakukan perjalanan Non Tugas Negara yang ingin mendapatkan surat keterangan sehat (SKS) bebas Covid-19, guna untuk perjalanan pribadi mau pun untuk sekedar pemeriksaan kesehatan bisa.

Kini Klinik Ridho Husada sudah bisa melayani pemeriksaan screening RDT dan mengeluarkan (SKS) bebas covid-19.dengan besaran tarif ya itu (Tiga Ratus Lima Puluh Ribu).ungkapnya

Selain itu dr.Imelda Carolia juga menyampaikan bagi masyarakat umum yang ingin melakukan pemeriksaan guna untuk mendapatkan (SKS) bebas covid-19, Klinik Ridho Husada telah memberlakukan jam pelayanan dari jam Sembilan pagi hingga sampai jam Delapan malam dan untuk sarat-sarat dan ketentuan berlaku di Klinik Ridho Husada.jelasnya.(Budy)