Lemah Tak Berdaya Hampir 7 Bulan, Seorang Wanita Paruh Baya Butuh Uluran Tangan Dermawan
Spread the love

Lampungjaya.news, Tanggamus – Darti seorang ibu penderita sakit Tumor Rahim butuh perhatian pemerintah dan Dermawan, darti merupakan warga Dusun kuyung Arang pekon Sedayu kecamatan Semaka kabupaten Tanggamus Lampung. Sabtu, (13/11/2021).

Darti seorang ibu 60 thn, butuh perhatian Pemerintah Dan Dermawan sudah 7 bulan tidak berdaya mengalami penderita tumor rahim.

Pak Karno 65 thn selaku suami dari ibu Darti, dia ceritakan keadaan ibu Darti istrinya, sudah 7 bulan mengalami penderitaan sakit yang di ponis oleh dokter tumor rahim,”terangnya.

Masih ia menyampaikan kepada Awak media , kami tidak berdaya mengingat dalam keadaan tidak mampu untuk berobat,”sedangkan saya tidak bisa kemana mana ,saya tidak bisa kerja dan usaha karena keseharian saya menunggu istri saya yang masih sakit”ungkapnya.

seterusnya pak Karno menyatakan keadaan Darti selaku istrinya, dalam Akhir-akhir 2 bulan belakangan ini, ibu Darti tidak bisa menelan makanan lagi,”tuturnya.

Selanjutnya pak Karno menyatakan saya mohon doanya, Agar istrinya cepat sembuh, Dan juga ia berharap mohon bantuan baik pemerintah maupun para Dermawan,”harapnya.
(Rizal)