Lemdiklat Akpol Gelar Penelitian Kepada Akpol Taruna Generazi Z Lulusan Ta. 2018-2022 di Polres Lampung Utara
Spread the love

Lampungjaya.news, Kotabumi – Guna mengetahui perkembangan kinerja alumni Akpol 2018-2022 tim Lemdiklat Akpol melakukan penelitian di Polres Lampung Utara, Selasa (8/8/23).

Tim yang di ketuai oleh Kombes Pol Anak Agung Made Sudana, S.H., S.I.K. beserta rombongan dengan peserta para Akpol lulusan Tahun 2018-2022 yang berdinas, di Polres Lampung Utara, Lampung Tengah, Way Kanan, Lampung Barat, Tulang bawang Barat dan Masuji.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, terkait dengan peneliti yang akan dilaksanakan dengan sasaran dan tujuan yang akan dilakukan terhadap alumni Akademi Kepolisian dari lulusan 2018-2022 ini memang sangat baik.

Kami selaku kapolres datang melihat lulusan-lulusan ini memang pola pendekatannya pola pikirnya menang berbeda, dibanding dengan leting-leting yang lebih senior dibawah 2018 nanti rekan-rekan silahkan nanti ada responden atau kusioner yang perlu dijawab ataupun perlu di diskusikan.

“Pada prinsip nya kami siap mendukung apa yang tim Akademi Kepolisin terapkan, kami juga sangat bangga sekali karna mendapat tamu dari Akademi Kepolisian dimana kami juga lahir di situ kami menjadi Kapolres dibina dari pengasuh atau pengajar di Akpol”, ujarnya.

Sementara itu Ketua Tim Kombes Pol Anak Agung Made Sudana menjelaskan, kami datang kesini ingin tahu bagaimana respon pada para Perwira Remaja ketika mengemban tugas di wilayah mendapatkan tugas-tugas dari pimpinan mengadapi banyak tugas terkait dengan masalah di lapangan.(*/Lj)