Libur Nataru 2023,  Sidokkes Polres Way Kanan Buka Pelayanan Khitanan Gratis
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan Sidokes Polres Way Kanan menggelar Khitanan gratis bagi lingkungan masyarakat. Sabtu (30/12/2023).

AKBP Pratomo Widodo Melalui Ps Kasidokkes Polres Way Kanan Bripka Adi Sugianto mengatakan pelayanan kesehatan yang dikemas dalam kegiatan sunatan gratis dilakukan saat libur Semester Sekolah, Natal dan Tahun Baru 2023 .

Khususnya telah berusia 9 (sembilan) tahun keatas atau anak – anak yang sudah waktunya sunat.

Ia menyebutkan, kegiatan khitanan massal atau Bhakti Sosial tersebut tak lain bertujuan untuk membantu meringankan warga dan masyarakat yang memang berkeinginan dan berniat mengkhitan putranya guna menopang layanan kesehatan masyarakat.

Kegiatan ini terbuka untuk umum bagi warga yang berniat bisa langsung mendata pesertanya di setiap Bhabinkamtibmas wilayah binaannya masing-masing.

Dapat juga langsung datang ke klinik Sidokkes Polres Way Kanan di Jl. Mayjend Ryacudu  KM 9 Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan tepatnya di depan Mako Polres Way Kanan.

Lebih lanjut pihaknya berharap kegiatan ini bisa mengisi waktu libur sekolah agar dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat luas khususunya masyarakat Kabupaten Way Kanan,”Imbuhnya. (*/smsi_wk)