Lulus Pendidikan Sespimen Angkatan 64 T.A. 2024, Kompol Zainul Fachry Serahkan Jabatannya Kepada Kapolres Way Kanan
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Kapolres Way Kanan Polda Lampung AKBP Pratomo widodo didampingi Kabag SDM Kompol Eddy Irsan memimpin langsung pelaksanaan kegiatan penyerahan Jabatan Wakapolres Way Kanan kepada Kapolres .

Rangkaian kegiatan tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolres Way Kanan , yang dihadiri oleh para Pejabat Utama, beserta perwakilan personel, Rabu (3/1/2024).

Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan Jabatan Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry kepada Kapolres Way Kanan lalu pelepasan tanda jabatan oleh Kapolres dan penandatanganan berita acara penyerahan jabatan.

Dalam sambutannya Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo widodo mengucapkan terima kasih kepada bapak Wakapolres Way Kanan dan keluarga atas pengabdiannya selama 2 tahun berdinas di Polres Way Kanan.

“Atas nama pribadi dan juga keluarga, saya ucapkan apresiasi, rasa terima kasih, rasa bangga atas kinerja yang diberikan sehingga Polres Way Kanan memiliki warna tersendiri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” Ujarnya.

Diakhir sambutannya, AKBP Pratomo Widodo berharap dan berdoa semoga dalam pelaksanaan tugasnya mengikuti Pendidikan Sespimen Angkatan 64 T.A. 2024 di Lembang Provinsi Jawa barat selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin. (*/smsi_wk)