Luncurkan Aplikasi LO, Dinas P&K Provinsi Lampung Beri Kenyamanan Layanan Peserta LKS Nasional Ke-32
Spread the love

Lampungjaya.news, Bandar Lampung – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung dengan bangga meluncurkan Aplikasi Layanan LO, yang merupakan sebuah platform digital inovatif dirancang untuk mempermudah dan meningkatkan kualitas layanan bagi peserta, guru pembimbing, kontingen, dan para tamu Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Nasional Ke-32. Kamis, (04/07/2024)

Aplikasi Layanan LO ini merupakan wujud komitmen Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi LKS Nasional Ke-32.

Melalui aplikasi ini, Lampung sebagai tuan rumah ingin memastikan semua peserta, guru pembimbing, kontingen, dan para tamu mendapatkan informasi dan layanan yang mereka butuhkan dengan mudah dan cepat.

Didalam Aplikasi Layanan LO sendiri telah menyediakan berbagai fitur yang bermanfaat, seperti:

  • Informasi lengkap tentang LKS Nasional 32 : Termasuk jadwal acara, lokasi venue, akomodasi, transportasi, dan informasi penting lainnya.
  • Pendaftaran dan registrasi online : Memudahkan proses pendaftaran dan registrasi bagi peserta, guru pembimbing, dan kontingen.
  • Layanan logistik : Membantu pengguna dalam mendapatkan layanan logistik seperti pemesanan transportasi, akomodasi, dan kebutuhan lainnya.
  • Layanan kesehatan : Menyediakan informasi tentang layanan kesehatan yang tersedia, termasuk akses ke dokter, obat-obatan, dan ambulans.
  • Layanan keamanan : Membantu pengguna dalam mengakses layanan keamanan, termasuk informasi kontak darurat dan laporan insiden.
  • Chat dan forum diskusi : Memfasilitasi komunikasi antara pengguna, termasuk panitia, peserta, dan pihak terkait lainnya.
  • Pengumuman : Menyampaikan informasi penting dan pengumuman terbaru kepada pengguna.

Aplikasi Layanan LO ini telah disiapkan dengan matang akan menjadi alat yang sangat berguna bagi semua pihak yang terlibat dalam LKS Nasional 32, Lampung berharap aplikasi ini dapat membantu meningkatkan kenyamanan dan kepuasan semua peserta dan tamu, dan menjadikan LKS Nasional 32 di Lampung sebagai acara yang sukses dan berkesan. (**)