Malam ini Dewi Persik  Menggoyang Masyarakat Kabupaten Way Kanan

WAY KANAN, (Lampungjaya.net) : Acara malam puncak hari ulang tahun Kabupaten Way Kanan yang ke-20, Pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk menghibur masyarakat Way Kanan mendatangkan artis dangdut papan atas dari Jakarta Dewi Persik, Sabtu (27/4/2019).

Ribuan Masyarakat Way Kanan disagala pelosok Desa/kampung yang ada di Kabupaten Way Kanan beramai-ramai mendatangi komplek rusunawa KM 2 Kecamata Blambangan Umpu untuk melihat langsung artis ibu kota Jakarta itu.

Masyarakat Kabupaten Way Kanan sepertinya sangat terhibur sekali dengan kehadiran penyanyi dangdut dari Ibu kota itu, para penonton pun langsung mejerit heteris disaat “Dewi Persik masuki pangung hiburan Rakyat Kebupaten Itu.

Antusias masyarakat sangat besar untuk menyaksikan hiburan rakyat tersebut, hal ini terlihat dari padatnya halaman komplek rusunawa.

Salah satu warga Kecamatan Banjit Bambang, mengatakan “Perayaan semarak HUT Way Kanan ke-20 tahun kali ini sungguh sangat meriah sekali, tentunya dengan diadakannya hiburan rakyat seperti ini kami masyarakat merasa senang dan terhibur pelaksanaan perayaan HUT Way Kanan yang dihelat Pemda Way Kanan sungguh benar-benar semarak.

“Perayaan HUT Way Kanan kali ini dirasakan sangat menghibur masyarakat. Semoga kedepannya dapat lebih meriah lagi dari tahun ini,” terangnya.(INDRA)