Mapolres Sertijab 3 Petinggi Polres Way Kanan

Lampungjaya.net, Way Kanan – Tiga perwira Polres Way Kanan mengikuti serah terima jabatan (Sertijab) di lapangan Mapolres setempat. Ketiganya adalah Wakapolres, Kasatintelkam dan Kasatresnarkoba.

Acara sertijab ini dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, pejabat utama, Kapolsek serta jajaran, anggota, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Way Kanan beserta pengurus, Sabtu (10/8/2019)

Dalam sambutannya, Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, mengatakan serah terima ini dilaksanakan mendasari surat telegram Kapolda Lampung Nomor: ST / 535 / VII / KEP. /2019 tanggal 25 Juli 2019 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

“Mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa sebagai kelanjutan regenerasi kepemimpinan, dengan memberikan kesempatan seluas-luaasnya kepada perwira guna mengembangkan kariernya melalui jenjang penugasan yang beragam,” terangnya.

Andy juga mengucapkan terimakasih atas kinerja Wakapolres, Kasatintelkam dan Kasatnarkoba yang selama ini telah menjalankan tugasnya dengan baik.

“Demikian juga terhadap penjabat yang baru, selamat datang dan selamat bertugas di Polres Way Kanan, yakni Kompol Fanny Indrawan, Iptu Dony Oktarizal dan AKP I Made Indra Wijaya. Dengan pengalaman yang ada tentuny akan mampu mengemban jabatan, segera menyesuaikan diri dan semoga tetap selalu amanah dalam setiap jabatan yang disandang serta lebih baik lagi baik dari sisi kamtibmasnya,” tutupnya.

Sementara, yang melaksanakan sertijab yakni Wakapolres sebelumnya, Kompol Vicky Zulkarnain telah menjabat di posisi itu selama 1 tahun 3 bulan. Ia kini diangkat sebagai Wakapolres Lampung Barat dan digantikan oleh Kompol Fanny Indrawan.

Jabatan Kasat Intelkam sebelumnya yaitu Iptu Dyvia Ardianto, S.IK diangkat sebagai Kasatintelkam Polres Lampung Barat dan posisinya digantikan oleh Iptu Dony Oktarizal, S.H. Kemudian, Kasatnarkoba sebelumnya Iptu Andre Try Putra, S.Ik., M.H diangkat sebagai Kasatnarkoba Polres Lampung Tengah. Posisinya digantikan oleh AKP I Made Indra Wijaya, S.H. (Indera)