Mengenal Para Ulama Lampung
Spread the love

Lampungjaya.news, – Alhamdulillah telah terbit buku sederhana dengan judul “Mengenal para ulama Lampung” buku menyajikan informasi terkait ulama Lampung, penulis ingin menyampaikan sedikit informasi terkait ulama Lampung lewat buku sederhana ini.

Di Jawa para ulama sudah banyak yang membukukan sedangkan di Lampung Belum banyak, padahal di Lampung banyak sekali para ulama, waliyullah, tapi masih banyak masyarakat Lampung yang belum mengetahui nya, maka dari penulis ingin mengajak agar masyarakat Lampung mengetahui para ulama Lampung yang ada di provinsi Lampung ini.

Terbitnya buku tidak terlepas dari inspirasi Dosen muda UIN Raden intan Lampung Muhammad Chandra Syaputra, beliau merupakan sejarawan muda asal tanjung bintang Lampung Selatan, dulu pasalnya penulis pernah berdiskusi tentang sejarah ulama Lampung, wal hasil hari demi hari, penulis semakin ingin mengetahui lebih jauh terkait ulama Lampung, karenanya penulis ingin membuat buku ini. Mula nya penulis hanya membuat satu artikel yang berjudul ” Sejarah Ratu Darah Putih” dan pada akhirnya penulis ingin mendalami tentang sejarah ulama Lampung dan sampai terbitnya buku ini.

Barang siapa yang berminat hubungi nomor Cp 082298810640 dan juga bisa menyapa penulis Lewat akun Instagram pribadinya @aryaputra691.