Menjelang Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Lampung Barat Laksanakan Khitanan Massal
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Polres Lampung Barat Polda Lampung melaksanakan khitanan massal dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke- 77, tepatnya pada tanggal 1 Juli 2023 di Aula Jananuraga Mapolres Lambar, Kamis (15/06/2023).

Pelaksanaan khitanan massal yang dimulai pada jam 09.00 wib, langsung dihadiri oleh Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK.,MH., Pejabat utama Polres dan Kapolsek Balik bukit Iptu Arnis daely.

Kegiatan Bhakti kesehatan khitanan massal diikuti sebanyak 15 orang anak yang berasal dari kecamatan Balik Bukit, Kecamatan Suoh, Kec. Sumberjaya, dan Kec. sekincau Kabupaten Lampung Barat.

Kasi Dokkes Polres Lambar Aipda Nursal akmin, mengungkapkan bahwa pelaksanaan Bakti kesehatan khitanan massal ini bekerja sama dengan Tim Medis dari Dinas Kesehatan Lampung Barat.

Alhamdulillah, dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke 77, Dokkes Polres Lambar telah mengkhittan sebanyak 15 orang anak dari keluarga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Lampung Barat,”ucap Aipda Nursal.”

Selain melakukan khitanan massal terhadap anak-anak dari keluarga kurang mampu, Polres Lambar pun memberikan bingkisan yang langsung diberikan oleh Kapolres Akbp Heri kepada anak-anak yang telah dikhittan.

Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan bakti kesehatan khitanan massal ini, sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar sesuai apa yang diharapkan,”ungkap Nursal.”

Kapolres juga mengatakan ” Semoga apa yang kita laksanakan pada hari ini terkait khitanan massal, dapat membantu meringankan beban orangtua dari anak-anaknya yang dikhittan.
Dan pihaknya yaitu Polres Lampung Barat selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, “tutup Kapolres. (Ipung)