Mewakili PCNU, LTNNU Way Kanan Kembali Menyalurkan Paket Sembako Bersama Basnaz
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Way Kanan melalui Lembaga Ta’lif Wan’nasyr (LTN) Kembali berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Way Kanan Untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat, bertempat di Dusun 1 Kampung Suka Negeri, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan. Sabtu, (23/3/2024).

Ketua PCNU Way Kanan, KH Nurhuda yang diwakilkan oleh Ketua LTN, Teddy Heriyanto mengatakan Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi antara PCNU dan Badan Amil Zakat Nasional (Basnaz) Kabupaten Way Kanan.

Teddy juga menyebutkan hal yang sama juga dilakukan oleh PCNU melalui LTN dan Baznas tahun lalu telah bekerjasama dalam hal berbagi kepada masayarakat yang merupakan bentuk implementasi penyaluran dana Zakat, Infak, Sedekah (ZIS) kepada masyarakat melalui BAZNAS Way Kanan.

‘’Diharapkan, kepedulian semacam ini bisa terus digulirkan agar semakin banyak mustahik yang terbantu.’’Jelas Teddy.

Teddy yang juga jurnalis itu menekankan, BAZNAS selalu berusaha menjaga amanah muzaki melalui penyaluran yang transparan kepada mustahik dengan prinsip 3 Aman BAZNAS, yakni Aman Syar’i, Aman Regulasi dan Aman NKRI.

Sementara Ketua Baznas Kabupaten Way Kanan, KH Abud Nursyihab menjelaskan kegiatan tersebut merupakan salah satu program unggulan BAZNAS di bulan Ramadhan.

“Ini merupakan salah satu program unggulan BAZNAS, membantu masyarakat melalui paket sembako dan alhamdulillah tahun ini bisa kembali bekerja sama dengan PCNU Kabupaten Way Kanan. ”Jelas KH Abud Nursyihab.

KH.Abud Nursyihab juga mengajak untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah dengan menunaikan zakat, infak, sedekah melalui BAZNAS Way Kanan.

Abud Nursyihab mengajak masyarakat untuk ikut berbagi dengan menunaikan zakat, infak, dan sedekah melalui Baznas Way Kanan. (**)