Modus Pecah Kaca Mobil, Nasib Malang Menimpa Bendahara Dinas P3AP2KB 700 juta Raib Dibawa Pencuri
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Nasib malang Siang hari ini menimpa Bendahara Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Way Kanan dirampok disalah satu Rumah Makan yang berada di Kecamatan Baradatu. Kamis, (30/06/2022)

Bendahara Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Way Kanan dirampok setelah mengambil uang rutin dinas sejumlah Rp700 juta, dengan cara memecahkan kaca mobil yang sedang terparkir.

Saat ini Indra Kesuma selaku Kepala Dinas dan beserta Bendahara Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Way Kanan telah berada di Kantor Polisi untuk membuat laporan.

“Betul siang ini Bendahara saya telah di rampok di salah satu Rumah Makan yang ada di Baradatu, dengan cara memecahkan kaca mobil yang sedang di parkirkan. “Ujarnya.

“Saat ini kami lagi di Kantor Polisi untuk melaporkan kejadian perampokan siang hari ini. “Tambah Indra Kesuma.

Informasi yang dihimpun, Bendahara Dinas P3AP2KB Way Kanan, mencairkan dana kegiatan dinas di salah satu bank di Kecamatan Baradatu. Setelah keluar dari bank, bendahara tersebut mampir ke salah satu rumah makan untuk membeli makan yang berada di Kelurahan Taman Asri Baradatu.

Namun nasib malang melanda, mobil yand di kendarai dibobol oleh kawanan pencuri dengan cara memecahkan kaca mobil, dan berhasil membawa uang tunai kurang lebih Rp700 juta.(smsi_wk)