Mulai Mengudara Di Bumi Lampung, Beberapa Owner Media Siber Dukung Erick Thohir Menuju RI

Lampungjaya.news, Bandar Lampung – Sebuah upaya membangkitkan kesadaran bersama untuk mendukung “Erick Thohir for Presiden” baru saja menggema di Lampung.

Kesadaran bersama itu disokong oleh puluhan media online yang bermarkas di daerah ini dalam wadah Relawan Kabar Erick Thohir (KEI) yang dideklarasikan Minggu (21/05/2022) di rumah makan Seruit Maharani, Teluk Betung, Provinsi Lampung.

Amin Fauzy Arsyad Temenggung (AT), siapa yang tak kenal dengan organisatoris senior ini di Lampung. Dia berinisiatif turun gunung membela Menteri BUMN Erick Thohir jadi presiden RI.

Alasan tokoh senior yang membesarkan Karang Taruna Indonesia (KTI) Lampung dan berbagai komunitas itu, dijelaskan bahwa majunya Erick Thohir menuju kursi presiden merupakan kesempatan besar agar mempunyai pemimpin asal Daerah Lampung yang tak datang setiap pemilihan presiden.

Hal ini mendapatkan dukungan dari berbagai Media yang ada di Provinsi Lampung seperti Pemilik Media Lampung Jaya.News Verry Sanjaya, SE. “Kami siap dukung Kabar Erick Thohir dan mensosialisasikan apa yang menjadi program beliau. ” Tegasnya.

“Walaupun kami media yang ada di Kabupaten, tetapi jaringan dan link share berita juga sudah se-Lampung. ” Imbuhnya.

Pemilik Media yang ada di Bumi Ramik Ragom Way Kanan ini juga di dukung oleh rekannya pemilik Media Jurnalis Melenia Yuswantoro.

“Kami siap memberitakan Kabar Erick Thohir di Bumi Ramik Ragom Way Kanan dan seluruh Provinsi Lampung.” Tegasnya.

Konsep melibatkan media lokal yang ada di Kabupaten/Kota se-Lampung disambut baik oleh Owner media dan mereka menyiapkan diri untuk ikut menyajikan berita – berita Kabar Erick Thohir.(red)