Musrenbang Di Desa Eka Mulya, Ketua DPRD Mesuji Apresiasi Kinerja Penjabat Bupati Sulpakar
Spread the love

Lampungjaya.news, Mesuji – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji Elfianah, apresiasi atas kinerja Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar yang bekerja tulus membangun kabupaten Mesuji.

Pujian ini di ungkapkan Politisi Nasdem saat memberikan sambutan pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Mesuji yang di pusatkan Di Balai Desa Eka Mulya, Kecamatan Mesuji Timur. Senin, (20/02/2023).

“Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar ini orang baik, hadir di Kabupaten Mesuji secara tulus untuk membangun Kabupaten Mesuji. “Ungkap Ketua DPRD.

Padahal Lanjutnya, jika bicara anggaran, Penjabat Bupati Mesuji yang juga Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung jauh lebih besar anggaran Dinas Pendidikan di bandingkan dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Mesuji.

“Tapi kita bisa lihat, bagaimana upaya Pj Bupati Mesuji yang terus melakukan komunikasi dengan pemerintah pusat, agar mendapatkan tambahan anggaran untuk pembangunan Kabupaten Mesuji, “pungkasnya.

Bahkan sebagai Bukti, Penjabat Bupati Mesuji ini sangat peduli akan infrastruktur Kabupaten Mesuji, tahun ini melalui APBD Kabupaten, akan diprioritaskan pembagunan Jalan Rabat Beton.

“Insya Allah tahun ini, ruas Jalan Margojadi sampai tanggul penangkis, hingga jembatan Ratu Timur, akan di bangun jalan dengan model Cor beton, “jelas elfianah.

Menyikapi pujian Ketua DPRD Mesuji, Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar mengaku apa yang di lakukan dikabupaten Ragab Begawe CaramĀ  semata-mata menjalankan amanah dari Gubernur Lampung,

“Dan yang terpenting adalah, bagaimana jabatan yang diamanakan kesaya, dapat bermanfaat untuk orang banyak, khususnya Masyarakat Kabupaten Mesuji, “tutup Sulpakar. (*/Lj)