Na'as alih ingin Perbaiki Lift Gedung Satu Atap Pemkot Bandar Lampung, Seorang Petugas Jatuh dan Meninggal Dunia.
Spread the love

Lampungjaya.news, Bandar Lampung – Suryono, pekerja yang diduga jatuh saat memperbaiki lift di Gedung Satu Atap Pemkot Bandar Lampung, dikabarkan meninggal dunia.Kamis (27/2/2020)

Seorang pekerja jatuh saat sedang bekerja di Gedung Satu Atap Pemkot Bandar Lampung, diduga terpeleset hingga terhimpit di elevator atau lift, sekira pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima , Suryono tewas sesaat setelah dirujuk ke IGD RSUDAM Bandar Lampung.

Sebelumnya, Pemkot Bandar Lampung memastikan kejadian pekerja jatuh saat memperbaiki lift di Gedung Satu Atap Pemkot Bandar Lampung, murni kecelakaan kerja.

Hal tersebut disampaikan Kabag Umum Pemkot Bandar Lampung Denis Adi Wijaya, saat meninjau keadaan korban di RSUD Dr A Dadi Tjkrodipo, Bandar Lampung.

“Kejadian itu murni kecelakaan kerja,” ujar Denis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun , saat bekerja memperbaiki lift, korban yang diketahui bernama Suryono tersebut, dalam keadaan minim peralatan keselamatan.

Tim Inafis Polresta Bandar Lampung melakukan identifikasi TKP di elevator Kantor Satu Atap Pemkot Bandar Lampung.

Identifikasi TKP tersebut dilakukan terkait adanya dugaan kecelakaan kerja seorang pekerja jatuh dan terhimpit elevator atau lift di Kantor Pemkot Bandar Lampung.

Berdasarkan pantauan , proses identifikasi dilakukan sekira pukul 17.30 WIB.

Dalam proses identifikasi tersebut, Tim Inafis Polresta Bandar Lampung melakukan pengecekan mulai dari jalur elevator lantai lima hingga ke lantai dasar, tempat ditemukannya korban.

Seorang teknisi bangunan yang sedang bekerja di kantor Pemkot Bandar Lampung diduga terpeleset hingga terhimpit dan terjatuh di elevator atau lift.

Diketahui korban mengalami kecelakaan saat hendak memperbaiki lift tersebut.

Sampai berita ini dilaporkan, belum diketahui sebab pasti dari kejadian tersebut.(Jepri AS)