Nahkodai BPC HIPMI Way Kanan, M.Galang P Rahman akan Kembangkan UMKM dan Ekonomi Kreatif Untuk Way Kanan Unggul dan Berjaya.
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Ketua Umum Badan Pengurus daerah BPD-HIPMI Lampung Arie Nanda Djausal Melantik ketua BPC.HIPMI Kabupaten way kanan M.Galang P.Rahman periode 2020-2023 bertempat Di Gedung Serba Guna (GSG) Pemda way Kanan.(Sabtu 30/01/21)

Acara pelantikan dihadiri oleh Bupati way kanan H.Raden Adipati Surya.Kodim 0427/WK.Pengurus Daerah Ikatan wartawan Online (PD IWO) way kanan, Pengurus ormas pemuda Pancasila way kanan, 30 anggota HIPMI yang akan dilantik dan tamu undangan yang telah ditentukan.

“Arie Nanda Djausal melalu HIPMI mengajak Optimalkan Potensi Pemuda untuk mengembangkan UMKM dan Ekonomi Kretif karena Kabupaten Way Kanan merupakan daerah yang subur dari itu HIPMI harus bersinergi bersama Pemkab Way Kanan”.ucap Arie.

Selain melantik Ketua BPC HIPMI dan jajaran pengurus HIPMI Kabupaten Way Kanan acara dilanjutkan dengan Rakercab dan diklatcab VI 2020-2023 dengan Tema “Dari HIPMI mengoptimalkan potensi pemuda guna membangkitkan ekonomi kreatif untuk way kanan unggul dan berjaya.

Dikesempatan itu Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya mengucapkan selamat Kepada pengurus HIPMI yang baru, karena organisasi HIPMI salah satu organisasi yang mengantarkan dirinya menjadi Bupati.

Menurutnya Organisasi HIPMI jika benar-benar dijalankan akan berdampak positif untuk kemajuan daerah di bidang pengembangan usaha UMKM dan usaha lainnya dikabupaten Way Kanan.

Selanjutnya ia merasa bangga kepada seluruh pemuda yang bergabung di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Way Kanan karena HIPMI Merupakan Generasi penerus di kabupaten Way Kanan, jelasnya.

“Ia berharap organisasi HIPMI diway Kanan kedepannya akan terus berkembang dan bersinergi bersama pemerintah dalam membangun Kabupaten Way Kanan”pungkasnya.(red)