Paripurna DPRD dalam Rangka HUT Ke-30 Tahun Kabupaten Lampung Barat
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Barat Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten yang Ke-30, berlangsung di ruang sidang maghgasana setempat, Kamis (23/09/2021)

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Lampung Barat (Lambar), Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0422, Sekda Lambar,
Ketua TP-PKK, Ketua GOW, Ketua DWP, Kepala Kantor Kementerian Agama, Kepala Perangkat Daerah, dan Seluruh Assisten dan Seluruh Staf Ahli

Dalam Pidato Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus menyampaikan Tidak terasa seiring dengan Perjalanan Panjang yang telah dilalui, Kabupaten Lampung Barat telah memasuki usia ke-30 (Tiga Puluh) Tahun pada 24 September 2021.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Tiga Puluh Tahun adalah sebuah Usia yang matang dan merupakan Akhir dekade kedua yang dapat dijadikan momen untuk menilai sebuah perjalanan yang telah dilalui dengan Semangat yang optimistis dan keyakinan dengan kemampuan yang telah dimiliki.

“Sebagai masyarakat Lampung Barat kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan dengan karya dan prestasi, lalu kita bingkai catatan perjalanan hari ini dan ke depan dengan kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan,” ujarnya

Kepada pendahulu dan para pendiri Kabupaten Lampung Barat, dengan hormat kami menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas jasa dan pengabdian terbaik kepada Kabupaten Lampung Barat yang sama-sama kita cintai dan banggakan.

Kita meyakini setiap pemimpin dan pemerintahan pada masanya mempunyai semangat untuk senantiasa bekerja keras dan bertekad membangun daerah tercinta ini ke arah yang lebih baik demi mencapai kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lampung Barat.

Semangat inilah yang menjadi alasan kuat sehingga Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat menjadikan “Lampung Barat Tangguh” sebagai tema Peringatan HUT ke-30 pada tahun 2021 ini.

Tema ini hendaknya dijadikan spirit oleh seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Barat untuk pantang menyerah dan tidak merasa lemah terhadap sesuatu yang terjadi.

Meskipun, ditengah keadaan yang penuh disrupsi ini kita harus berani untuk berubah, berani untuk mengubah dan berani untuk mengkreasi hal-hal baru untuk dapat keluar dari segala krisis akibat dampak dari pandemi covid-19.ungkapnya.(Ipung).