PAUD Nurul Ikhlas Pekon Binjai Wangi, Menggelar Pelepasan Anak Siswa Didik
Spread the love

Lampungjaya.news, Tanggamus – PAUD Nurul Ikhlas, Pekon Binjai Wangi mengadakan Pelepasan anak siswa didik dengan mengusung tema seni budaya tari-tarian, yang di bawakan oleh ananda nizza dapita beserta siswi lain nya, dan pembacaan puisi yang di bawakan muhammad ananda albin. Dalam acara tersebut turut hadir ibu lurah karsilah, beserta aparatur pekon dan para wali murid. Kamis, (13/06/2024).

Pengelola PAUD Nurul Ikhlas, Siti patmah S,kom dalam sambutannya menyapa semua dewan guru yang hadir dan mengucapkan terimakasih kepada jajarannya, dan tidak lupa juga beliau mengucapakan terima kepada ibu lurah beserta aparatur pekonnya dan para wali murid yang sudah sempat hadir di acara
Pelepasan anak didik PAUD Nurul Ikhlas Pekon Binjai Wangi, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus.

“Hari ini, kita tidak hanya merayakan keberhasilan anak-anak didik dan buah hati kita yang telah menyelesaikan pendidikan di tingkat PAUD, tetapi juga momen yang istimewa di mana kita berpisah dengan mereka untuk melangkah ke jenjang pendidikan berikutnya.

Saatnya bagi mereka untuk mengejar mimpi-mimpi baru dan tantangan-tantangan baru. “Ujarnya.

“Hari ini adalah bagi kita pula, sebagai orang tua dan guru, untuk melepaskan mereka sambil menyerahkan segala doa dan harapan yang baik agar kelak semakin banyak menuai keberhasilan di segala bidang kehidupan. “Sambutnya.

Disisi lain Siti maryanah sebagai wali dari nizza dafita juga mengucapkan, “sepantasnya kita juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para ibuk-ibuk guru yang telah mempersembahkan segala ilmu pengetahuan, keterampilan, dan kasih sayang kepada semua anak-anak kami selama ini.

“Setiap pengalaman, ilmu, lagu, cerita, keceriaan, dan banyak hal yang sudah Ibu guru bagikan adalah harta yang berharga dan pondasi yang penting bagi langkah hidup anak-anak kami, “tutur nya.(Rizal)