PCNU Way Kanan, Siap Sukseskan Pengajian Akbar Dalam Rangka Kunjungan Gubernur Lampung
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Way Kanan mengundang beberapa Ormas Islam membahas persiapan pengajian Akbar menyambut silaturahmi Gubernur Lampung di Kabupaten Way Kanan. berlangsung di ruang rapat Utama, Selasa siang, (24/01/2023).

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Way Kanan, Saipul kepada awak media mengatakan, kunjungan Gubernur di Kabupaten Way Kanan bukan hanya untuk pengajian Akbar saja, namun ada 2 kegiatan lainnya yakni, dalam rangka peresmian Gedung Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam (RSUD ZAPA) dan Pengajian Akbar .

”Ya tanggal 2 Februari 2023 di Lapangan Rusunawa KM 2 Blambangan Umpu nanti ada pengajian Akbar juga akan meresmikan Rumah sakit kita yang baru pindah lokasi dan ada beberapa titik penebaran bibit ikan oleh beliau’.” Jelas Saipul.

Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan juga mengatakan, pengajian Akbar bersama Gubernur Lampung pada 2 Februari 2023 di Lapangan Rusunawa tersebut, akan diisi oleh penceramah Nasional yakni Ustadz Hilman Fauzi.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Pengusrus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Way Kanan, Demsy Presanov mewakili ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten way Kanan, KH Nurhuda mengatakan, siap untuk mensukseskan istighozah dan pengajian Gubernur Lampung di Kabupaten Way Kanan dengan mengerahkan jam’iyah nahdiyin se- Kabupaten Way Kanan Tanpa Syarat.

‘’Mewakil ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Way Kanan, KH Nurhuda saya menyampaikan bahwa, Kami telah mengadakan rapat untuk mensukseskan acara pengajian Akbar menyambut silaturahim Gubernur Lampung di Kabupaten Way Kanan, dengan mengerahkan jam’iyah nahdiyin se- Kabupaten Way Kanan Tanpa Syarat’’. (smsi_wk)