Peduli Kesehatan Warga, Kades Sumber Agung Bagikan Galon dan Masker kepada Warga
Spread the love

Lampungjaya.news, Sumber Agung – Kepala Desa Sumber Agung, Kecamatan Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara, Armadan, bersama tim relawan Covid-19, membagikan 300 galon dan ribuan masker di seluruh rumah warga, sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona. Senin (14/06/2019)

Dengan berjalan kaki dari rumah kerumah warga, Armadan bersama puluhan relawan nampak antusias membagikan galon dan masker. Sebagai wujud peduli terhadap kesehatan warga di tengah pandemi Covid-19.

Menurut Armadan, pihaknya telah membagikan masker sebanyak 2000 dan galon sebanyak 300 buah di seluruh rumah warga desa sumber agung. Dengan harapan semua warganya dapat memiliki tempat cuci tangan di depan rumah, sebagai usaha memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Selain membagikan masker dan galon kepada warga, Armadan juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap waspada dan mengutamakan kesehatan agar dapat terhindar dari bahayanya virus corona atau Covid-19 yang belum diketahui kapan akan berakhir.

“Jaga kebersihan, gunakan masker, cucilah tangan setelah atau sebelum ber aktifitas, hindari kerumunan orang banyak, dan lebih utama lagi dekatkan diri kepada Allah Swt agar kuta semua warga desa sumber agung khususnya, selalu mendapatkan pertolongan dan perlindungan dari Allah. Sehingga kita dapat terhindar dari paparan Covid-19”, tegas Armadan

Sementara Sapar, warga setempat mengucapkan terimakasih kepada kepala desa, serta seluruh perangkat desa, babinsa, babinkamtibmas, tim relawan covid-19 desa sumber agung, yang telah tanggap siaga menanggulangi dampak pandemi virus corona.

“Trimakasih kami ucapkan kepada seluruh aparatur desa maupun sipil, semoga desa sumber agung dapat di lindungi allah dari virus corona”.(Davi)