Pelantikan Pengurus Mabiran, Kwaran dan LPK TA 2019-2021
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Pelantikan Pengurus Mabiran, Kwaran dan LPK TA 2019-2021 bertempat di kecamatan sukau Kabupaten Lampung Barat, Rabu (25/02/2021).

Pramuka merupakan organisasi atau gerakan kepanduan. Pramuka adalah sebuah organisasi yang merupakan wadah proses pendidikan kepramukaan yang dilaksanakan di Indonesia yang diadakan di alam terbuka.

Kegiatan pelantikan pengurus Mubiran, Kwaran serta LPK ini, diikuti 50 orang anggota Pramuka dan Babinsa Koramil 422-05/Belalau,Serda Yudiyanto beserta Pengurus Ranting Kecamatan Sekincau.

Pramuka di daerah Lampung Barat khususnya Kecamatan Sekincau ini diharapkan agar dapat terus di kembangkan,supaya bisa maju dan menjadi pramuka sejati yang menepati Dasa Darma Pramuka.

“Saya berharap Pramuka di Kecamatan Sekincau ini dapat berkiprah lebih nyata dalam mengisi pembangunan serta berperan besar dalam perkembangan Bangsa dan Negara, dan bersemangat menggelorakan panji-panji kepramukaan guna meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Serda Yudiyanto.(Ipung)