Pemerintah Kabupaten Lampung Barat Gelar Serah Terima Jabatan Kapolres Lampung Barat
Spread the love

Lampungjaya.mews, Liwa – Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menggelar pisah sambut Kapolres, antara AKBP Hadi Saeful Rahman S.IK, dengan Kapolres Lampung Barat yang baru AKBP Heri Sugeng Priyanto S.IK, bertempat di Rumah Dinas Bupati, Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balik Bukit, Rabu (29/06/2022) malam.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, Ketua DPRE Edi Novial, Kapolres Lampung Barat, dari AKBP Hadi Saeful Rahman S.IK, Kapolres Lampung Barat, yang baru AKBP Heri Sugeng Priyanto S.IK, Ketua TP. PKK Partinia Parosil Mabsus, Kodim 0422, Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Agama Lampung Barat, Kepala Kementerian Agama, dan KPU, Pj. Sekdakab, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Barat.

Dalam sambutannya Parosil Mabsus mengatakan, Jadikanlah momen pisah sambut ini, sebagai momen untuk tetap menjaga ikatan silahturahmi dan jangan sampai silahturahmi ini terputus.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga AKBP Hadi Saeful Rahman dapat menjalankan amanahnya dengan baik dan lancar, “kata Parosil Mabsus.

Selain itu, Parosil Mabsus juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada AKBP Heri Sugeng Priyanto S.IK di Kabupaten Lampung Barat, dan selamat bertugas, semoga kiranya akan dapat bekerjasama dan bersinergi dengan Pemkab Lampung Barat.

Harapan Parosil Mabsus dengan Kapolres yang baru ini dapat bekerjasama dan bersinergi dengan Pemkab Lampung Barat dalam menjalankan tugas demi terciptanya kenyamanan terhadap masyarakat.

“Kepada seluruh Perangkat Daerah dan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk tetap menjalin silaturahmi dengan baik, “ujarnya.

Kapolres Lampung Barat yang baru Heri Sugeng Priyanto S.IK mengharapakan kepada seluruh Kepala Daerah Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat agar dapat menerimanya dan menjalin kerjasama dengan baik.

“Doa, dukungan dan kerjasamanya dari Pemerintah Kabupaten setempat, tentunya akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, “ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lampung Barat dan Pesisir Barat yang telah mendukung dan bersinergi selama menjalankan tugas di Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Pada kesempatan tersebut Hadi juga tidak lupa menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh jajaran Pemkab, Unsur Forkopimda dan organisasi – organisasi lainnya.

“Saya meminta maaf yang besar – besarnya bila ada tutur kata dan kelakuan yang kurang berkenan selama menjalankan tugas di Pemerintah Kabupaten Lampung Barat ataupun Pesisir Barat sekali lagi saya mohon maaf, “ujar Hadi Saepul Rahman.(*/ipung)