Pemerintah Kabupaten Lampung Barat Menerima Kunjungan Indonesian Fighter Tourism Association (IFTA)
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Hadir dalam undangan tersebut Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus didampingi Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Tri Umaryani dan Camat Batu Brak Mat Suhyar Indonesian Fighter Tourism Association (IFTA) dihadiri langsung Hendra Perdana selaku ketua IFTA, Praktisi ECO Tourism Priyadi Wibisono, CEO Info Libur Novi Miniarti, Perwakilan National Geografi Indonesia Faesal Lubis, Perwakilan Grid Network Gema, Senin (14/06/2021) Pukul 20:00, di Lamban Ugokhan Batin, Pekon Canggu, Kecamatan Batu Brak.

Dalam Sambutan Bupati Hi.Parosil Mabsus Pariwisata adalah suatu kegiatan yang secara langsung menyentuh dan melibatkan masyarakat, sehingga membawa berbagai manfaat terhadap masyarakat setempat dan sekitarnya. Bahkan pariwisata mempunyai kekuatan yang luar biasa yang mampu membuat masyarakat setempat mengalami perubahan dalam. berbagai aspeknya.

Pariwisata mempunyai banyak manfaat bagi masyarakat. Pengembangan pariwisata dapat memberikan manfaat ekonomi yang maksimal bagi masyarakat.

Kegiatan IFTA Explore Bumi Sekala Bekhak, merupakan tindak lanjut kerjasama pemda lampung barat dengan IFTA dalam menciptakan paket paket wisata, trip awal ini merupakan trip awalan untuk trip-trip lanjutan yang akan dibuat oleh para agent-agent travel yang tergabung dalam IFTA,harapan nya dengan adanya field trip ini akan ditindak lanjuti dengan kunjungan berikutnya dengan membawa wisatawan-wisatawan dari seluruh indonesia.

Dalam Sambutan Ketua IFTA, Hendra Perdana Indonesian Fighter Tourism Association (IFTA) kembali menggelar kegiatan eksplorasi destinasi wisata Indonesia. Kali ini Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung  menjadi tujuan Team Eksplore 2021 Jelajah Nusantara.

Kegiatan ini merupakan program lanjutan explorasi Famtrip IFTA dari kegiatan sebelumnya yakni IFTA Jelajah Nusantara yang kali ini Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung menjadi tujuannya Famtrip ini diadakan pada 14 hingga 16 Juni (tiga hari) yang dihadiri 40 travel agen dari jakarta, Bandung, Banten, Bogor, Palembang, disambut dalam gala dinner oleh Bupati Lampung Barat di Lamban Ugokhan Batin.

Famtrip ini bukan trip biasa, kami mengadakan paket pariwisata yang mengedepankan budaya, dan mengangkat budaya di Bumi Sekala Brak agar dikenal secara nasional.(Ipung)