Penantanganan Fakta Integritas, Warnai Rapat Kerja SMSI Akhir Tahun 2022 Kabupaten Pesawaran
Spread the love

Lampungjaya.news, Pesawaran – Sejumlah pengurus Serikat Media Siber ( SMSI) Pesawaran melaksanakan rapat kerja akhir tahun 2022, di Kantor Sekretariat SMSI Jln. Raya Kedondong Pesawaran Lampung, Jumat (30/12/2022).

Menurut Ketua SMSI Heri Kodri, yang didampingi Sekretaris Eri Novrizal dan dihadiri penasdhat M. ismail, rapat kerja ini merupakan agenda tahunan yang harus diselenggarakan oleh setiap daerah Kabupaten/Kota untuk evaluasi kerja tahunan.

“Hasil evaluasi kerja 2022 sudah kita laksanakan, saat ini kita akan melaksanakan program kerja tahun 2023. Hal yang belum terpenuhi kami akan laksanakan di tahun 2023,” Ujar Hari Kodri usai penandatanganan Pakta Integritas bagi seluruh anggota SMSI Pesawaran.

Lebih lanjut masih menurut Heri Kodri, dalam waktu dekat SMSI akan menyelenggarakan lomba podkes yang melibatkan pelajar SLTA yang berada di Pesawaran, bagi pemenang akan menerima uang pembinaan dan piagam SMSI.

“Ini merupakan upaya menjalin senerginitas dengan dunia pendidikan. Sehingga SMSI bisa menjadi mitra dunia pendidikan . Selain itu beberapa program sosial kita akan laksanakan dalam waktu dekat setelah program lomba Podcast, “tambahnya.

Sedangkan menurut ketua pelaksana Lomba Podcast Fahmi Nurmera owner bbitv,31 Januari 2023 kita sudah membuka pengumuman lomba dan ditutup pada tanggal akhir Januari 2023.

“Sebelumnya kita akan melakukan audensi ke Bapak Bupati terkait dengan program kerja organisasi. Selain itu juga dengan unsur Forkopimda yang ada di Pesawaran, ” (smsi)