Pengenalan Tertib Lalu Lintas Sejak Dini, Siswa SDN 02 Karang Agung Kunjungi Polres Lampung Barat
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Sebanyak 36 siswa – siswi SD Negeri 02 Karang agung Kec. Way Tenong kunjungi Kantor Polres Lampung Barat dan langsung di terima oleh Kasat lantas Iptu David pulner, SH, Sabtu (27/05/2023).

Anak-anak tersebut yang datang ke Polres Lampung Barat merupakan Siswa-siswi SD N 02 kelas V dan kelas VI dengan didampingi oleh Kepala sekolah, guru dan orang tua wali murid.

Kepala sekolah SDN 02 Karang agung kec way Tenong Ibu Tunggu asra mengatakan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memberikan motivasi dan semangat kepada siswa-siswi agar semangat belajar.

Sekolah kami terletak di dalam perkebunan dan jauh dari jalan lintas sehingga untuk memberikan pengetahuan dan pengenalan tertib lalu lintas maka kami ajak Siswa siswi ke Kantor Polres Lampung Barat,”ujar Kepala sekolah.

Iptu David pulner, SH., selaku Kasat lantas Polres Lambar mengatakan bahwa pihaknya sangat senang bisa dikunjungi oleh anak-anak SDN 02 Karang agung.

Dan Kasat lantas pun mengajak para siswa siswi ke Kantor Sat Lantas untuk memberikan pengetahuan terkait rambu-rambu lalulintas dan pengenalan lingkungan di Polres Lampung Barat.

Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan sejak dini tentang pengetahuan tata tertib lalulintas dan menjadikan pribadi siswa siswi yang disiplin.

Semoga kelak anak-anak SDN 02 Karang agung bisa menjadi Polri dimasa depan sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,”tutup kasat. (Ipung)