Pengurus Besar PGRI Berikan Penghargaan Nasional Anugrah Dwija Praja Nugraha Untuk Bupati Way Kanan
Spread the love

Lampungjaya.news, Jakarta – Pengurus Besar (PB) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) memberikan penghargaan tingkat nasional dibidang pendidikan Anugerah Dwija Praja Nugraha Tahun 2023 kepada Bupati Kabupaten Way Kanan, Hi.Raden Adipati Surya, S.H.M.M.Jumat (24/11)

PB PGRI memberikan penghargaan tersebut kepada Bupati Way Kanan dua periode itu karena memiliki perhatian, motivasi, dan komitmen yang tinggi terhadap pembangunan kualitas pendidikan, profesionalitas, kesejahteraan guru, dan lembaga PGRI.

Penghargaan ini diberikan setiap tahun di acara puncak hari ulang tahun PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) oleh PB PGRI. Tahun ini akan diberikan pada Sabtu, 25 Nopember 2023.

Penghargaan Anugerah Dwija Praja Nugraha yang akan diberikan pada Bupati Way Kanan sangatlah mendasar karena semua telah berdasarkan hasil verifikasi, jejak digital dan hasil wawancara dengan pihak-pihak yang berkompeten terkait kinerja serta program-program strategis Bupati Way Kanan dalam mendukung serta meningkatkan grafik IPM di Bumi Ramik Ragom.

Penghargaan nasional Anugrah Dwija Praja Nugraha merupakan penghargaan yang pertama bagi Provinsi Lampung terhadap Bupati Way Kanan sehingga memberikan semangat dan spirit dalam membangun Dunia Pendidikan Kabupaten Way Kanan di tahun yang akan datang.

Lebih utama komitmen inovasi pendidikan Bupati dalam pembelajaran Covid dan pasca Covid memiliki inovasi bersama RRI melaksanakan pembelajaran melalui radio dan satu satunya kerjasama dengan Kejati sekaligus dilaunching Rumah Justice (RJ) pertama di Indonesia.(smsi_wk)