Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar Alm. H.Burhanudin Gelar Halal Bihalal
Spread the love

Lampungjaya.news Panaragan – Dalam rangka jalin silaturahmi antar keluarga, Anak Keturunan H.Burhanudin gelar Halal Bihalal bertempat di kediaman Bapak Asnawi Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat,l. Kamis, (05/05/2022).

Acara di hadiri oleh anak keturunan H. Burhanudin yang terdiri dari 5 saudara yaitu ; ibu Rosidah dengan suami Bapak Asnawi, Almh.Kartini dengan bersuami Alm.Muhlisi, Nurhayati dengan bersuami Alm.Efendi Mursid, H.adrie dengan Beristri Almh.Hj.Sulastri dan Hj.Neli, dan Terakhir Indrayani dengan bersuami purwadi.

H.Adrie, SH.,MM sebagai Pembina mengatakan, kegiatan halal bihalal ini telah dilakukan dari tahun 2017 dan sempat tertunda selama 2 tahun akibat Pandemi Covid-19 jadi baru dimulai kembali tahun ini.

“Saya berharap Halal Bihalal ini tetap akan berlangsung walaupun nanti ketika kami telah tiada, anak keturunan H.Burhanudin tali silaturahmi tetap terjalin agar garis keturunan pun tetap terjaga, “harap adrie.

Kegiatan Halal Bihalal ini pun diisi dengan siraman rohani oleh Ustadz. Agus Zahroni.

Dalam Siraman Rohani Ustadz agus menerangkan bahwa, “Ada 3 hal yang membuat doa kita tidak akan diijabah oleh allah swt yaitu, pertama menyekutukan Allah SWT, kedua durhaka kepada orang tua, dan yang terakhir memutus tali silaturahmi atau ukhuwah islamiah.

“Semoga kita semua yang hadir dalam kegiatan halal bihalal ini dijauh kan dari ketiga sifat tersebut aamiin, mengakhiri dari kegiatan halal bihalal ini ditutup dengan doa bersama. (Yadi)