Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Mesuji Beserta Jajaran Gelar Kunjungan Anjangsana Purnawirawan Polri
Spread the love

Lampungjaya.news, Mesuji – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Kapolres Mesuji bersama seluruh PJU Polres Mesuji berikut Bhayangkari, melaksanakan kegiatan Bulan Bakti Polri Pressisi Internal, berupa Kunjungan Anjangsana purnawirawan Polri. Jum’at (21/06/24).

“Kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Polres Mesuji terhadap para Anggota yang telah mengabdikan dirinya selama masa tugas yang kini telah pensiun”. Jelas Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, M.M, CPHR

Adapun Purnawirawan Polri yang di kunjungi adalah Purn Kompol Basri wasit, Purn Iptu Darlis, Purn Aiptu Sabur, Purn Aiptu Supono, Purn Aiptu Sutarso, Purn Aiptu Edi Saputra Sitepu, dan Purn Bripka Awaludin.

Kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan moral dan semangat para Anggota Polri dalam menjalankan tugas-tugasnya, mengingat Dengan kegiatan anjangsana ini, merupakan bentuk penghargaan dan perhatian oleh Pimpinan. Jelas AKBP Ade

Kemudian itu, Lanjut Ade, Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk merekatkan hubungan dan menjalin tali silaturahmi terhadap sesama keluarga besar Polri.

“Semoga anjangsana yang kami lakukan ini dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik”. Tegasnya

Alumni Akpol 2002 itu menuturkan, Kita harus selalu menjaga semangat kekeluargaan dan kebersamaan, karena Polri bukan hanya institusi, tetapi juga keluarga besar yang saling mendukung satu sama lain.

Dengan terlaksananya kegiatan anjangsana ini, diharapkan semangat Hari Bhayangkara dapat terus memotivasi seluruh personil Polri, khusunya di Polres Mesuji untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat. “Pungkasnya. (Ande)