Peringati Hari Lahir KNPI Ke-48, Rizky Lenggono ; "Pemuda Harus Jadi Garda Terdepan Dalam Menekan Laju Penyebaran Covid-19
Spread the love

Lampungjaya.news, Bandar Lampung – Peringatan Hari Lahir Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang Ke-48 yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021 menjadi momentum penting untuk saling mengingatkan akan pentingnya peran Pemuda berkiprah mengisi pembangunan.

Salah satunya adalah Rizky Lenggono selaku Wakil Ketua Bidang Lingkungan Hidup pengurus DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Lampung, menyampaikan beberapa harapannya kepada seluruh Pemuda-Pemudi Indonesia khususnya Provinsi Lampung.

Pemuda-Pemudi menurut Rizky harus kuat (kerja untuk rakyat). Kuat pun berarti tangguh dalam segala hal, karena pemuda adalah harapan bangsa, maka dari itu khusus Pemuda-Pemudi Provinsi lampung, harus bersatu agar Lampung Tangguh, Indonesia Tumbuh.

“Di masa Pandemi Covid-19 seperti yang terjadi saat ini, pemuda-pemudi menjadi garda terdepan di daerahnya masing-masing dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini, dengan menerapkan protokol kesehatan, serta turut membantu pemerintah mensosialisasikan Protokol kesehatan.” ucap Rizky Lenggono, minggu (25/07/2021).

Rizky Lenggono juga mengajak kaum muda melakukan gotong royong dan saling menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak terhadap covid-19. “Tidak hanya itu seluruh pengurus Banteng Muda Indonesia Provinsi Lampung akan bersatu untuk melakukan proses penggalangan dana.”

Adik dari Artis Nuri Maulida Lenggono ini, mengaku aktif mensosialisasikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, baik secara langsung maupun melalui akun instagramnya @rizkylenggono.

Salah satu kutipan yang terlihat di akun instagramnya yaitu “Ayo kerja sama Jaga Protokol Kesehatan dan Patuhi aturan PPKM, Ekonomi Pasti Bangkit”. Karena Covid-19 bukan hanya ada di tangan pemerintah, tetapi juga menjadi tanggung jawab bersama kita di seluruh elemen masyarakat.(**)