Peringati Hari Pramuka Ke-59, Hj. Eva Pimpin Upacara.
Spread the love

Lampungjaya.news, Bandar Lampung – Memperingati Hari Pramuka ke-59 Tahun 2020, Kwartir Cabang Kota Bandar Lampung menggelar Apel Peringatan Hari Pramuka dengan Pembina Upacara Hj. Eva Dwiana Herman HN S.E.,M.SI Ketua Kwarcab Pramuka Bandar Lampung. jum’at (14/08/20) di Gedung GSG Karya Bhakti Herman HN.

Peringatan Hari Pramuka yang dilaksanakan saat ini, berbeda dari tahun- tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan wabah pandemi Covid-19 maka dari itu apel dilaksanakan dengan melalui vicon video conference/zoom meeting untuk seluruh peserta gerakan pramuka dari berbagai tingkat pendidikan dasar, menengah, atas sampai kepada tingkat pendidikan tinggi, maupun organisasi pramuka lainnya.

Dalam sambutan pembina upacara Tema Peringatan Hari Pramuka ke-59 Tahun 2020 “Peran Gerakan Pramuka Ikut Membantu Dalam Penanggulangan Bencana Covid -19 dan Bela Negara”.

Tema tersebut mencerminkan gerakan pramuka kwartir cabang kota Bandar Lampung untuk bergerak bersama membantu Pemerintah daerah dalam mengendalikan wabah Covid-19.

DIRGAHAYU GERAKAN PRAMUKA INDONESIA KE 59 TAHUN 2020.( */red)