Peringati HUT Kabupaten Ke-24, Bupati Winarti gelar Upacara dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan
Spread the love

Lampungjaya.news, Menggala – Menghargai dan melestarikan jerih payah para pendahulu yang telah bersemangat memperjuangkan dan Membangun Kabupaten Tulang Bawang, dengan meletakan kepentingan masyarakat di atas segala kepentingan, demi terwujudnya masyarakat Tulang Bawang yang sejahtera.

Ketegasan ini disampaikan oleh Bupati Tulang Bawang Dr. Hj.Winarti saat memberikan sambutan diacara ziarah dan tabur bunga kepada para pahlawan, bertempat di Makam Pahlawan Tulang Bawang, dalam rangka HUT Tulang Bawang ke 24 Tahun, sekaligus hari jadi Provinsi Lampung ke 57 Tahun. Sabtu (20/03/2021).

Nampak hadir dalam ziarah tersebut, seluruh jajaran Forkopimda Tulang Bawang, Sekretaris Daerah, Pejabat Tinggi Pratama dilingkup pemerintah kabupaten Tulang Bawang, dengan Inspektur upacara Danlanud Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T.

Ditambahkan oleh Winarti, dengan menjunjung tinggi keselamatan rakyat yang utama, maka Pemkab Tulang Bawang tidak pernah berhenti dan berusaha untuk selalu berbuat dalam mencegah penyebaran Covid 19, khususnya di Tulang Bawang, dan secara umum di Lampung.

“Dengan mensosialisasikan dan memasyarakatkan serta menyadarkan masyarakat, akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan, kira merupakan salah satu cara yang tepat untuk memutus mata rantai Covid 19,” kata Winarti.

Oleh karen itu, Winarti berharap kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang, untuk dapat mengikuti vaksinasi yang diberikan secara bertahap, “untuk mensukseskan program vaksinasi ini, hendaknya Pemkab Way Kanan dapat bersinergi dengan para awak media, dalam rangka mensosialisasikan kegiatan vaksin ini, sehingga masyarakat mengerti dan memahami program vaksinasi, demi kepentingan kesehatan bagi masyarakat,” tegas Winarti.(*/red)