Pj Bupati Nukman Hadiri Pengajian Akbar Mujahadah Nisfussanah
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Pj. Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, MM., menghadiri pengajian akbar Mujahadah Nisfussanah yang digelar di lapangan pekon Kenali, kecamatan Belalau pada Kamis malam (30/5/2024).

Acara itu dihadiri pengasuh perjuangan wahidiyah dan pondok pesantren kedunglo Kediri, hadhrotul mukarrom Kyai Abdul Majid Ali Fikri, ketua yayasan perjuangan wahidiyah provinsi Lampung H. Agus Riyanto.

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri sejumlah kepala perangkat daerah Lampung Barat, tokoh agama serta tokoh masyarakat se-Provinsi Lampung.

Selaku penjabat kepala daerah Lampung Barat, Drs. Nukman mengatakan guna memupuk keimanan dan ketaqwaan satu di antaranya ialah dengan menghadiri majelis-majelis yang mulia seperti halnya pengajian.

“Perjuangan wahidiyah adalah perjuangan yang memperjuangkan kesadaran hati dan ma’rifat billah,” ungkap Pj. Bupati Nukman.

Melalui pengajian itu Nukman berharap dapat menumbuhkan rasa kecintaan pada nilai-nilai agama.

“Semoga dengan ini akan membawa kita pada kehidupan yang lebih baik dalam tuntutan ajaran agama,” harapnya.

“Sehingga kita akan mendapatkan kebahagiaan baik di dunia dan akhira,” lanjutnya.

Terakhir, Nukman berharap dengan adanya pengajian dapat terus terpelihara silaturrahmi antara ulama, umaro dan ummat.

“Semoga Allah mencurahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua, sehingga kita benar-benar dapat menjadi hambanya yang muttaqin, Aamiin,” pungkasnya. (ipung)