PJ Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan, Pimpin Upacara Peringatan HUt RI Ke-78 Tahun
Spread the love

Lampungjaya.news, Tulang Bawang – Penjabat (PJ) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan pimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023, upacara tersebut digelar dilapangan Pemkab setempat, Kamis (17/08/2023).

Peringatan HUT ke-78 kemerdekaan RI ini mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” memiliki makna yang terus merefleksikan semangat Bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan pembangunan dan berkolaborasi bersama.

Qudrotul menyampaikan momen hari kemerdekaan RI 17 Agustus 2023 diperingati dengan suka cita oleh seluruh elemen masyarakat.

“Terus Melaju untuk Indonesia Maju, merdeka bukan sebatas momentum untuk berhenti berjuang, melainkan untuk menggabungkan semangat berusaha, Dirgahayu Republik Indonesia”, Ucap Pj Bupati.

Menurutnya, di hari kemerdekaan ini, semoga ini bisa menjadi spirit tersendiri buat masyarakat Tuba untuk terus berjuang, terus berkembang, melakukan yang terbaik, kreatif, inovatif, dan mewujudkan kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis.

“Kabupaten Tulang Bawang juga fokus mewujudkan kerukunan dan persatuan masyarakat Kabupaten Tuba salah satunya dengan Launchingnya lagu Asa slSang Anak Bangsa ciptaan Kim Komands yang hari ini launching jadi semuanya mewujudkan kekompakan, kerukunan dan Guyub Kabupaten Tulang Bawang,” kata Pj. Bupati Tuba Qudrotul Ikhwan. (Amri)