Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Beredarnya kabar tentang rusaknya salah satu sumur Bor Umum yang berada disalah satu dusun di desa Bengkulu Rejo beberapa waktu lalu. PJ Kampung Bengkulu Rejo Supriyono merespon cepat atas pemberitaan tersebut, atas keluhan masyarakat yang meminta perhatian aparatur kampung untuk dapat membantu agar sumur bor tersebut bisa diperbaiki. Minggu, (28/02/2021).

Supriono mengatakan, bila sumur bor di dusun 3 tersebut mengalami kerusakan, masyarakat silahkan berkomunikasi dengan aparatur kampung atau langsung menemui saya agar bisa bermusyawarah.

Masih lanjut supriyono kita akan turun sama – sama melihat sumur bor tersebut agar kita tau apa yang menjadi kerusakan, dan nantinya apakah bisa diperbaiki atau harus ganti yang baru mesinnya. ujar supriyono.

bahrinsyah salah satu warga yang sangat bergantung pada sumur bor tersebut mengucapkan terima kasih atas respon yang diberikan PJ. Kepala Kampung bapak Supriyono yang telah mau mendengar keluhan kami.

“Saya sangat bersyukur dan terima kasih atas perhatian dan responnya pak Supriyono karena telah mendengarkan keluhan kami sebagai masyarakatnya.

Kami sangat senang apabila sumur bor yang berada didusun kami ini dapat beroperasi kembali. “Ujar bahrinsyah. (sirad)