PMI Bersama UTD Donor Darah RS Zapa Turut Meriahkan Puncak HUT Korpri Ke-52
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Puncak Peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-52 Tahun Tingkat Kabupaten Way Kanan Tahun 2023 berlangsung meriah, bertempat dihalaman Buay Pemuka Lapangan Pemda. Jumat (01/12/2023).

Kegiatan diawali dengan jalan sehat, lalu dilanjutkan dengan senam bersama dan beberapa permainan game, yang cukup menghibur peserta yang diterdiri dari seluruh Satuan Kerja (Satker) di Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Acara ini di pimpin langsung oleh Bupati Way Kanan Bapak Hi .Raden Adipati Surya dengan didamping oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan Ibu Desy Apriyana Adipati.

Selain berbagai kegiatan olah raga, juga dilakukan kegiatan sosial diantaranya kegiatan Donor Darah oleh Palang Merah Indonesia dan UTD Rumah Sakit Zainal Abidin Pagar Alam yang diketuai oleh Kepala Markas PMI Yoni Aliestiadi.

Kepala Markas PMI Way Kanan mengatakan, Donor Darah Dalam rangka HUT Korpri ke 52 Tahun tingkat Kabupaten Way Kanan peminatnya banyak, ini terlihat dari antrian peserta yang akan mendonorkan darahnya.

“Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Way Kanan bersama Unit Tim Doroh Darah Dari Rumah Sakit Zapa yang melakukan kegiatan di Lapangan Pemda Way Kanan.

Antusias para ASN di Pemda Way Kanan semakin hari untuk menyumbangkan darahnya semakin banyak, donor darah selain membantu nyawa orang lain, baik juga untuk kesehatan badan sehari- hari. “Ujar Yoni.

” Selamat HUT Ke 52 Korpri Tingkat Kabupaten Way Kanan, Semoga makin sukses kedepannya. “Tambahnya.

Kegiatan Donor Darah ini selain dari kalangan para ASN di lingkungan Pemkab Way Kanan, juga di ikuti oleh Ibu-ibu dari Tim Penggerak PKK dan Darma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan.

Sementara itu salah satu ASN dilingkungan Pemkab Way Kanan Syahri mengatakan, Saat ini dirinya beserta kawan-kawan rutin untuk mendonorkan darahnya untuk kemanusian dan juga untuk kesehatan badan dalam keseharian.

” Selain membantu untuk sesama, donor darah juga bagus untuk kesehatan tubuh kita, mari kita donor kan darah kita untuk sesama, “ujar Syahri. (smsi_wk)