PMII KOMISARIAT STIT CABANG PRINGSEWU GELAR KADERISASI FORMAL
Spread the love

Lampungjaya.news, Pringsewu – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat STIT Pringsewu menyelenggarakan MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru) dengan tema “membangun jiwa Aktivis,Agamis dan Nasionalis dalam bingkai Aswaja. Acara diselenggarakan pada 31 Januari sampai dengan 02 Febuari 2020 di Aula Pondok Pesantren Yasmida Ambarawa Pringsewu.

MAPABA angkatan ke Xl ini di ikuti oleh puluhan mahasiswa dari beberapa kampus yang berada di Kabupaten Pringsewu.

Acara ini di hadiri oleh jajaran pengurus cabang dan komisariat sepringsewu serta ketua bidang media dan opini publik PB KOPRI PMII.

Sahabat Nurdin selaku ketua pelaksana dalam laporannya Menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini hingga tergelar. Mewakili seluruh panitia saya mengucapkan permohonan maaf sebesar besarnya saya harapkan kepada seluruh calon kader pmii selama acara ini berlangsung untuk mengikuti acara mapaba dengan tertib dan khidmat.

Ketua Komisariat STIT Pringsewu Sahabat Abdul dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada sahabat-sahabat dan senior-senior yang hadir pada siang hari ini serta tidak lupa kepada seluruh panitia yang telah menyelenggaran mapaba ini.

Sahabat-sahabat kali ini kami selenggarakan dipondok pesantren yasmida ambarawa kabupaten Pringsewu dengan di ikuti peserta dari beberapa kampus di kabupaten ini Harapan saya sahabat-sahabat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat STIT Pringsewu dapat selalu tetap eksis dalam menjalankan roda organisasi.

Ketua Cabang PMII Pringsewu Sahabat Rido Sanjaya dalam sambutannya sekaligus membuka acara mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh pengurus Komisariat STIT Pringsewu kegiatan MAPABA ini adalah jenjang awal untuk masuk dalam organisasi PMII, selain itu sahabat-sahabat juga bukan hanya sampai disini saja jenjang prosesnya tetapi nanti akan ada jenjang pendidikan-pendidikan yang harus sahabat ikuti yaitu pkd pkl sampai dengan pkn.

Sahabat-sahabat saya berharap dengan Mapaba ini akan membuat sahabat-sahabat peserta memiliki wawasan dan kepekaan sosial terhadap kondisi bangsa ini.

dilanjut dalam acara pembukaan tersebut sahabat Siti Khoiriyah memberikan motivasi kepada seluruh sahabat-sahabat dan peserta mapaba.

sahabat-sahabat harus bangga dan semangat berada dalam forum ini karna sahabat-sahabat lah yang akan meneruskan perjuangan PMII di Pringsewu, tentu sahabat-sahabat harus selalu terus belajar dan jangan sampai puas dengan apa yang didapat, didalam organisasi PMII jangan berhadap mendapatkan sesuatu tetapi apa yang sahabat-sahabat berikan terhadap PMII.( Tiem ) .