Polres Lampung Barat Gelar Serah Terima Jabatan Waka Polres Beserta 9 Jabatan Lainnya
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Kapolres Lampung Barat, AKBP RYKY W. MUHARAM, S.H.,S.IK. menjadi Inspektur Upacara serah terima jabatan Waka Polres dan 10 pejabat Polres Lampung Barat lainnya. Jumat 22 Desember 2023.

Upacara di gelar di Lapangan Apel Mako Polres Lampung Barat dari pukul 08.00 wib sampai dengan selesai.

Jabatan Waka polres yang semula di jabat oleh Kompol Robi B wicaksono, S.H. kini diduduki oleh Kompol Zaini Dahlan, S.H.,M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pesisir Tengah Polres Pss. Barat. Sementara itu Kompol Robi menjadi Waka Polres pada Polres Pringsewu.

Adapun pejabat lainya yang turut diserah terimakan adalah AKP M. Fatkhurrahman, S.H.,M.H. sebagai Kabag Perencanaan, AKP Am. Larsatmo, S.H. sebagai kabag logistic, AKP Rekson Syahrul sebagai Kapolsek Sumber Jaya, Iptu Sadarudin, S.H. sebagai Kasat Samapta, Ipda Sigit Setiawan sebagai Kasiwas, Iptu Yudianto sebagai Kasi Propam, Iptu Elianto sebagai Kasi Humas, AKP Sahril Paison, S.H.,M.H. sebagai Kapolsek Sekincau dan Iptu Sabtudin sebagai Kapolsek Balik Bukit.

Upacara berlangsung khidmat saat para pejabat yang baru diambil sumpah jabatan oleh Inspektur Upacara di depan para peserta upacara. Setelah pejabat baru mengucapkan sumpah janji jabatan dilanjutkan dengan penanda tanganan Fakta Integritas, Anti Narkoba dan Anti Korupsi.

Setelah selesai upacara, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang serah terima dan ramah tamah dengan para tamu undangan di aula Jananuraga Polres Lampung Barat. (ipung)