Polres Lampung Barat Sabet Empat Penghargaan Satker Award Tahun 2024 Dari KPPN Liwa
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Polres Lampung Barat berhasil mendapatkan empat penghargaan sekaligus pada ajang Satker Award tahun 2024 yang diselenggarakan oleh KPPN liwa. Kamis (07/03/24)

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di Aula KPPN Liwa, dijalan Raden Intan, Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat. Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam, S.H.,S.Ik. itu dimulai dari pukul 09.00 Wib smpai dengan selesai.

Penghargaan yang berhasil diraih oleh Polres Lampung Barat diantaranya Juara terbaik 1 konsistensi pertumbuhan anggaran, Juara terbaik 1 inisiatif peningkatan pelaksanaan anggaran, juara terbaik 2 kategori penyerapan IKPA dan juara 3 operator Aplikasi SAKTI favorit.

Pemenang kategori diumumkan langsung oleh kepala KPPN Liwa Maria Lucky Ariana dihadapan seluruh satker mitra KPPN Liwa. Kapolres Lampung Barat menerima 3 penghargaan sedangkan satu penghargaan untuk jura 3 operator SAKTI terfavorit langsung diberikan kepada yang bersangkutan.

Kapolres Lampung Barat mengucapkan terimaksih kepada KPPN Liwa yang telah menyelenggarakan acara tersebut dan juga kepada para personel yang mengawaki bidang keuangan pada Polres Lampung Barat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada KPPN Liwa yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat positif untuk meningkatkan semangat para pengelola keuangan satker terutama Polres Lampung Barat. Dan untuk personel Polres Lampung Barat, khususnya keuangan saya ucapkan terimakasih, pertahankan apa yang sudah diraih bila perlu ditingkatkan lagi.”tutur Kapolres. (*/ipung)