Polres Pesawaran adakan Kegiatan Anjang Sana
Spread the love

Lampungjaya.news, Pesawaran – Polres Pesawaran melaksanakan kegiatan Anjang Sana ke Rumah Anggota yang sakit, purnawirawan dan warakauri Polres Pesawaran dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif”, Selasa (23/6) kigiatan di mulai pukul 08.00 pagi sampai 11.00 siang.

Hadir dalam kegiatan Anjang Sana ke Rumah Anggota tersebut Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.IK, M.H, Wakapolres Pesawaran Kompol Ujang Supriyanto, S.E, Pejabat utama Polres Pesawaran, dan Bhayangkari Polres Pesawaran.

Kegiatan Anjang Sana ke Rumah Anggota yang sakit, purnawirawan dan warakauri Polres Pesawaran yang dilaksanakan oleh Polres Pesawaran dibagi menjadi 4 Regu sesuai dengan tujuan yang telah ditentukan antara lain Regu 1 sasaran tujuan Anjang Sana sbb: Brigpol Istiono (sakit), Brigpol Darilsyah (Purn), Aipda Edi Santoso (Purn), Martini A.Kadir (Warakawuri).

Sedangkan Regu 2 sasaran tujuan Anjang Sana sbb:  Ipda Efendi Zainal (Purn), Aiptu Sigit Wiyono (Purn), Aiptu Robuddin (sakit), Aipda Ishak Abu Kosim (Purn). Regu 3 sasaran tujuan Anjang Sana sbb: Ipda Rohim Rebo (Purn), Aiptu Ahwan Sahban (Purn), Aiptu Choldin (Purn). Regu 4 sasaran tujuan Anjang Sana sbb: Brigpol Iswandi, Brigpol Hidarli, Brigpol Amiruddin, dan Ny. Handayani Nurdin(Warakawuri).

Dalam Kegiatan Anjang Sana tersebut memberikan sembako bahan pokok dan Obat – obatan (masker dan vitamin) yang masing-masing berjumlah 15 bingkisan.

Sementara itu, tujuan kegiatan Anjang Sana ke Rumah Anggota yang sakit, purnawirawan dan warakawuri Polres Pesawaran adalah agar merasakan adanya kepedulian dan rasa empati dan simpati dari sesama rekan polri ataupun keluarga Polri, bahwa didalam Institusi ini menanamkan rasa kekeluargaan bagi Anggota Polri dan Keluarga Anggota Polri baik dalam keadaan senang dan susah selalu dalam kebersamaan. Kegiatan berjalan lancar dan tertib, selesai pukul 11.00 WIB. (budy)