Polres Pesawaran Gelar Kenal Pamit Kapolres dari Pejabat Lama AKBP Vero Aria Radmantyo Lepada AKBP Pratomo Widodo
Spread the love

Lampungjaya.mews, Pesawaran – Polres Pesawaran menggelar acara kenal pamit Kapolres dari pejabat lama AKBP Vero Aria Radmantyo kepada AKBP Pratomo Widodo yang berlangsung di Aula Pamor setempat, Kamis (3/2/2022).

Dalam sambutannya, AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan, dirinya telah berlabuh 20 bulan mengabdi di Polres Pesawaran dan kembali berlayar di Polda Lampung.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Forkopimda untuk menciptakan situasi yang aman,” kata dia.

Dirinya menuturkan, banyak suka duka selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Pesawaran, karenanya dirinya mengaku sangat berkesan selama memimpin Polres Pesawaran.

“Tidak bisa secara parsial tugas siapa tugas siapa, namun tugas bersama dan saya lega telah menyelesaikan target 70% vaksinasi di Kabupaten Pesawaran,” ujarnya.

Diketahui, AKBP Vero Aria Radmantyo diangkat pada jabatan baru sebagai Irbid Itwasda Polda Lampung.

Sementara itu, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres yang lama yang telah menyambut dengan hangat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pak Vero dan jajaran yang telah menyambut dengan hangat, kedepan saya mengajak kepada seluruh rekan-rekan forkopimda bersama menciptakan Pesawaran aman, damai dan berkeadilan,” ucapnya.

Menurutnya, Kabupaten Pesawaran memiliki daya tarik pariwisata yang sudah diakui oleh semua kalangan.

“Tag line Pesawaran Aman, Damai dan Berkeadilan tersebut saya usung untuk menunjang potensi Pesawaran,” pungkasnya.(Budi)