Program Pendidikan Peserta Tahfizh Al-Quran Emak - Emak Angkatan Ke 11 RTQ ABA Masuk Perdana
Spread the love

Lampungjaya.news, Pringsewu – Antusiasme masyarakat khususnya anak – anak dan emak – emak untuk belajar tahfizh Al Qur’an di Kabupaten Pringsewu semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya emak – emak yang mendaftar dan belajar tahfizh Al Qur’an di Rumah Tahfizh Qur’an Abdurrahman Bin Auf (RTQ ABA), Senin,(29/6/2020).

Tercatat kelas tahfizh emak – emak telah dibuka hingga angkatan ke 11. Kelas Tahfizh Emak – Emak angkatan ke 11 memulai perdana kegiatan pada hari Ahad (28 Juni 2020) di TK IT Tazkia di kompleks Pasar Pringsewu. Kelas ini dibina langsung oleh Ustadz Abdurrahman Al Hafizh.

Koordinator RTQ ABA Wilayah Pringsewu Ustadz Latief Al Imami mengatakan dipilihnya TK IT Tazkia adalah karena permintaan dari ibu Hj. Suryani Nahar selaku pemilik gedung tersebut. “Ibu Hj. Suryani Nahar meminta agar dibuka tahfiz Emak Emak oleh Rumah Tahfizh Qur’an Abdurrahman Bin Auf (RTQ ABA) Pringsewu,” ujarnya.

Ustadz Latief Al Imami melanjutkan, disamping kelas emak – emak, ibu Hj. Suryani Nahar kedepannya meminta agar dibuka kelas tahfizh untuk anak – anak. Karena antusiasme masyarakat yang semakin meningkat, Ustadz Latief Al Imami menargetkan ditahun 2021 akan ada 1.000 peserta tahfiz emak – emak di Kabupaten Pringsewu.( Tiem Lj )