Rakor Disdikbud Mesuji, Undang  Para Pengawas Sekolah,Kepala TK sampai SMP.
Spread the love

Lampungjaya.news, Mesuji – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mesuji, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) seluruh pengawas sekolah, Kepala TK, SD, SMP, Dharma Wanita dan pelepasan Pengawas Kecamatan Way Serdang.

Rapat dipusatkan di Aula Kantor Balai Desa Margo Bhakti, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Rabu (12/02/20).

Dalam acara Rakor tersebut turut hadir, Kepala Disdikbud Mesuji, Samsudin, S.sos, Sekretaris Disdikbud Mesuji Padmoko, Kabid Dikdas Yoga Pratama, Seluruh Pengawas, K3S, MKKS, dan Kepala Sekolah TK, SD, SMP SE>Kabupaten Mesuji.

Selain rapat koordinasi sekaligus pelepasan Korwas Kecamatan Way Serdang Ripto, yang sudah mengakhiri masa jabatannya / pensiun. Kemudian dilanjutkan dengan perpisahan Sekretaris Disdikbud Mesuji Abu Rosid Istomi saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Mesuji.

Rapat koordinasi itu juga diisi dengan pemberian santunan kepada sebanyak 5 anak yatim piatu dan pemberian cinderamata kepada Ripto, S.Pd, selaku pengawas saat ini pensiun, pemberian cinderamata oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mesuji Samsudin.

Kadis Disdikbud Mesuji Samsudin, S.Sos mengucapkan terima kasih baik itu pribadi maupun kedinasan kepada Bapak Ripto S.Pd yang saat ini akan menikmati masa purnabakti atau masa pensiunnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Selama ini telah mengabdi dan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji. Beliau sudah tujuh tahun bekerjasama di Dinas Disdikbud dan merupakan PNS senior di Kabupaten Mesuji memiliki banyak gagasan dan inovasi.

“Atas nama pribadi dan kedinasan, saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Abu Rosid Istomi selama menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). Semoga sukses dalam mengemban amanah ditempat jabatan yang baru,” pungkasnya.(robi)